Berburu Tupai Edisi 2011-Jilid 2

Minggu, 110911

Sekian lama istirahat dalam melaksanakan aktifitas berburu hampir kurang lebih 1.5 bulan, kami kembali melaksanakan kegiatan perburuan. Sasaran yang kami cari masih tetap Tup2 sedangkan lokasi yang menjadi tujuan kami yaitu Desa Pulau Duit Kabupaten Kampar.

Awal perburuan ini kami berangkat sebanyak 4 (empat) personil saja yaitu Vhoodhie, Kakek, P’ Am & Deka sementara Kapsuy yang semula ingin turut bergabung berhalangan untuk berangkat dikarenakan ada pekerjaan yang harus diselesaikan, sedangkan anggota yang lainnya masih dalam suasana lebaran dan persiapan masuk sekolah (Ando, Raja & Galuh). Lain hal dengan Kiting yang untuk beberapa bulan kedepan tidak dapat melaksanakan perburuan karena mengalami cedera yang cukup parah pada bahagian kaki kiri dan kanan terutama pada bahagian lutut sebelah kanan. Hal ini diakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan luka berat alias retak tulang pada bahagian temputung lutut.

Kami berangkat meninggalkan kota pekanbaru sekitar pukul 06.30 wib. Dapat dikatakan keberangkatan kali ini cukup terlambat hal ini di sebabkan kami menunggu salah seorang anggota yang berdasarkan info dari Deka ianya turut bergabung minggu ini. Sekian lama menunggu akhirnya Kakek menyusul yang bersangkutan untuk menanyakan kepastian apakah ikut atau tidak ternyata hasilnya yang bersangkutan tidak turut serta untuk berburu.

Tup-Tup Bergaya

Dilokasi ini kami langsung berpencar melakukan perburuan, P’ Am & Deka kearah selatan Vhoodhie & Kakek kearah utara. Setelah sekian lama berburu dari lokasi yang satu ke lokasi yang lainnya minggu ini kami mendapat 7 (tujuh) ekor Tup2.

Perburuan kami akhiri pada pukul 11.00 wib di tutup dengan membersihkan hasil buruan di pinggir sungai Kampar. Satu persatu Tup2 kami bersihkan & di potong menjadi 6 (enam) bahagian tujuannya sampai di rumah bisa langsung di masak atau di simpan dahulu kedalam lemari pendingin.

Kami meninggalkan desa Pulau Duit pukul 11.30 wib dan langsung menuju Pekanbaru. Sebelum sampai di Markas ISAP kami singgah sebentar di tempat pandai besi yang bisa kami panggil “Bang KAYO” untuk membuat pisau berburu. Kepada Bang Kayo kami menawarkan daging Tup2 yang sudah dibersihkan, semula Bang Kayo tidak berminat dengan daging Tup2 & akhirnya ianya berminat juga setelah Kakek & P’Am menyampaikan manfaat mengkonsumsi daging Tup2.

Mau tau apa yang akan di rasakan / komentar Bang Kayo setelah mengkonsumsi Daging Tup2? Kita tunggu jawabannya minggu depan!

Minggu 180911

Minggu kami tdak dapat melaksanakan perburuan diakibatkan salah satu Anggota ISAP mengalami sakit yang cukup parah yaitu Kakek. Kakek yang semula sedang memepersiapkan diri untuk berburu, sekitar pukul 04.30 wib mengalami shok yang cukup parah yaitu sakit pada bahagian jantung & paru2. Jelas kondisi ini membuat panik Kapsuy (anak beliau) yan langsung membawa ke Klinik terdekat untuk meminta bantuan medis. Di klinik ini ternyata tidak tersedia oksigen yg cukup sehingga Kakek dibawa ke Rumah sakit Santamaria. Dirumah sakit ini pun ternyata Kakek tidak mendapat pertolongan yang baik & ruangan untuk pertolongan intensif / ICU pun pernuh dengan pasien, maka Kakek di rujuk ke rumah sakit Tabrani Rab Pekanbaru.

Setelah Kakek mendapat perawatan di ruang ICU barulah Kapsuy merasa lega, rasa khawatir sudah mulai berkurang dengan adanya batuan daru tim medis walaupun kekhawatiran masih menyelimuti dalam diri Kapsuy.

Minggu, 031011

Semula minggu ini kami tidak akan melakukan aktifitas berburu

Bersambung…!!! ^_*

4 Balasan ke Berburu Tupai Edisi 2011-Jilid 2

  1. Loy berkata:

    Wah….Baravo ( In Minang ) buat ISAP deh….Seru banget keliatannya….Tup..Tup…Kalong dll..hemmm….Gimana caranya nich supaya bisa berburu dengan ISAP? ada ga Syarat2nya? namun sebelumnya kami mau bertanya…Apakah Senapan Non Gejluk bisa dia Akui di Isap? karena senapan kami hanya Stephen..SALUT untuk ISAP

    • Rameindra berkata:

      Trims & salam kebal buat mas Loy
      Sedikit info buat mas Loy, silahkan lihat pada kolom Profil – I.S.A.P disana sudah kami jelaskan bagaimana cara untuk bergabung dengan ISAP sangat mudah & gampang apalagi mengenai merk senapan tentunya tidak ada masalah yg penting bisa berfungsi dengan baik.

  2. Loy berkata:

    “Story” Berbagi :
    Wah 2 Hari kemaren SERU…
    Bangun Pagi Berangkat HUNTING AYAM HUTAN sama My Brother Anggara Tommy Prasetyo Hadiningrat
    Hari Pertama yang beruntung Anggara Tommy Prasetyo Hadiningrat baru memulai Hunting…ekh langsung HEAD SHOOT, diriku….NIHIL sama sekali
    Next
    Hari kedua yang beruntung adalah diriku Papanya Angela, baru mulai Hunting….HEAD SHOOT untuk ayam Muda….tepatnya dipukul 08.00 Wib….
    jam 08.00 Wib s/d 10.00 menanti kembalinya BERKOKOK target kami,,,,,lama MENANTTI ternyata membuat PERUT Anggara Tommy Prasetyo Hadiningrat MULES…penantian TARGET digantikan dengan PELAKSANAAN PEM BOM an di LOKASI tanpa ada “AIR”
    Pukul 10.05 Wib TARGET bersuara merdu nun jauh disana…tak ingin TARGET berkokok lama2, saya langsung menuju asala TARGET berkokok….
    Long Distance juga , 1/2 jam mengamati TARGET yang berkokok yg hanya berjarak 2 meter dari ku…namun tidak kelihatan dimana…akhirnya stelah KOKOKnya yang terakhir…sang BETINA menyaut…hemmmm…KAMUFLASE ku berhasil,sibetina tak melihatku….siap2 tarik PELATUK tapi…..namanya BETINA nyium BAU dikit…NGACIR…gagal tapi TUNGGU DULU…..si JANTAN akhirnya keluar dari PERSEMBUNYIANnya,dan….DORRRR……kleper2……..sekian…Pulang MEMBAWA 2 EKOR..meskipun SELANGKANGAN sakit terkena BATANG POHON yg jadi TITIAN lantaran di TAN TEN TON motornya Anggara Tommy Prasetyo Hadiningrat……

    • Rameindra berkata:

      nah… gitu dong mas A loy
      berbagi ceritanya biar dapat kita sampaikan ke teman2 yg hobby Hunting / Bdileeerrr
      trims ya coment nya
      jangan lupa coment2 berikutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s