Melepas Rindu

Minggu 12 Jan 2014

Semula ingin mengisi ulang gas senapan di rumah rekan satu hobi senapan angin yaitu Mas Debby dikarenakan ada pekerjaan yang tidak dapat di tinggalkan jadi molor janjinya senapan pun tidak jadi di isi ulang ya terpaksa di lakukan tindakan selanjutnya yaitu mompa alias ngegejluk hehehe… 1, 2, 3, 4, 5, … dst capeee…k

Minggu pagi rencana mau pergi berburu rekan2 sudah di kaoordinasikan, akan tetapi cuaca tidak mengijinkan untuk berangkat bumi lancang kuning di guyur hujan mulai dari jam 01.00 wib hingga pukul 14.00 wib semua rencana bubar alias batal. Sore harinya untuk melepas rindu akan suasana alam bebas saya di dampingi ponakan berkeliling pekarangan sekolah yang cukup banyak di tumbuhi oleh pepohonan melaksanakan perburuan seraya berfikir “biasanya kalau habid hujan burung2 pada keluar kandang untuk mencari makan”. Memang benar banyak burung2 liar yang berterbangan kian kemari hinggap dari pohon satu ke pohon lainnya, angkat senapan ambil posisi pidikan dorrr… rupanya meleset alias tidak kena, coba lagi dorrr… juga tidak kena dan burung pun maburrr. Benar kata orang bijak Lancar kaji karena di ulang hapal jalan karena di tempuh. Berkaitan dengan kejadian sore ini, saya hampir 2 bulan tidak melakukan perburuan dan latihan menembak hasilnya ya begini sasaran sering tidak kena dan teleskop pun kemungkinan sudah tidak center / zero lagi.

Jadi sedikit saran kepada rekan-rekan bediller mania jangan jangan terlalu lama menggantung senapan karena nanti rekan2 akan kehilangan segalanya hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s