Kawasaki 250 Tour To Istano Pagaruyuang

Selasa 05 Nopember 2013

Istano Pagaruyuang Batu Sangkar Sumatra Barat

Istano Pagaruyuang Batu Sangkar Sumatra Barat

Akirnya sampai juga kami dibumi Minang Kabau – Sumatra Barat tepatnya dilokasi Istano Pagaruyuang yang telah diresmikan langsung Oleh Bapak Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudoyono.

Awal mulanya hanya iseng2 cerita soal adanya tanggal merah di bulan Nopember 2013 yang jatuh pada tanggal 5 bertepatan dengan peringtan 1 Muharan 1435H. Saling informasipun terjadi semua pada sibuk nelp masing2 rekannya dengan berbagai macam jawaban :

– Ok, aku ikut!!!

– siapa aja yang pergi???

– siip dah, asik tuh sekali2 touring ke Sumbar.

– yang anehnya lg ada juga yang jawab “aku klu di si “….” ndak ikut aku juga ndak ikut” kayak orang pacaran aja padahal sama2 laki2

– ada juga “aku belum bisa ikut bang, kasihan anak masih kecil baru 2 minggu umurnya”. Kalau alasan ini masuk akal juga kali ya jiwa ke bapakannya langsung keluar.

– yang lebih extrim lagi “ndak lah bang motorku cuma 150 cc yang lainnya 250 cc nanti ditinggalkan terus”. Kita mau touring alias jalan2 aja bukan balapan, klu mau balapan di sircuit “Old Traffort” sana!!! hehehe… bingungkan emang Old Traffort sircuit balapan???

Danau Singkarak Solok To Pekanbaru

Danau Singkarak
Solok To Pekanbaru

Berbagai alasan yang keluar dari masing2 yang punya rekan akhirnya di pastikan yang berangkat cuma 3 orang saja yang tentunya dengan 3 motor juga. Hhhmmm… sungguh perjalanan yang mengasikkan dengan prinsip orang tua dahulu “Biar lambat asal selamat”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s